RUP Penyedia Dinas Kelautan Dan Perikanan Tahun 2017

NO. NAMA PAKET PAGU (Rp) JENIS BELANJA SUMBER DANA METODE PEMILIHAN
1 Pengadaan Restocking di Perairan Umum 50.000.000 Barang/Jasa APBD Pengadaan Langsung
2 Pemeliharaan Gedung Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kaltim 195.000.000 Barang/Jasa APBD Pengadaan Langsung
3 Akomodasi dalam rangka Pertemuan Rapat Kerja Teknis Kelautan dan Perikanan Prov. Kaltim TA. 2017 45.000.000 Barang/Jasa APBD Pengadaan Langsung
4 Akomodasi dalam rangka Study Teknis Kelautan dan Perikanan Prov. Kaltim TA. 2017 45.000.000 Barang/Jasa APBD Pengadaan Langsung
5 Konsumsi dalam rangka Pertemuan Rapat Kerja Teknis Kelautan dan Perikanan Prov. Kaltim TA. 2017 33.750.000 Barang/Jasa APBD Pengadaan Langsung
6 Konsumsi dalam rangka Study Teknis Kelautan dan Perikanan Prov. Kaltim TA. 2017 72.000.000 Barang/Jasa APBD Pengadaan Langsung
7 Pengadaan Jasa Review Design Pembangunan TPI di Pangkalan Pendaratan Ikan Selili Samarinda 50.000.000 Barang/Jasa APBD Pengadaan Langsung
8 Pembangunan TPI di Pangkalan Pendaratan Ikan Selili Samarinda 15.593.256.000 Barang/Jasa APBD Lelang Umum
9 Pengadaan Jasa Konsultasi Pekerjaan Pengawasan Pembangunan TPI di PPI Selili Samarinda 332.000.000 Barang/Jasa APBD Seleksi Umum
10 Pemeliharaan Pagar Dinas Kelautan dan Perikanan 100.000.000 Barang/Jasa APBD Pengadaan Langsung
© 2016 Unit Layanan Pengadaan Provinsi Kalimantan Timur